Jumat, 20 Maret 2020

PERINTAH MEMBUNUH ORANG KAFIR DALAM AL- QURAN

"Dan bunuhlah mereka, di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka, dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir." – (QS.2:191) 
"Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) pada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah Dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk." – (QS.9:29)
"Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab, yang membantu golongan-golongan yang bersekutu, dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebagian mereka kamu bunuh, dan sebagian yang lain kamu tawan." – (QS.33:26)
"Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan darimu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertaqwa." – (QS.9:123)
"Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin, di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya, Allah Maha Pengampun, lagi Maha Penyayang." – (QS.9:5)
"(Ingatlah), ketika Tuhan-mu mewahyukan kepada para malaikat: 'Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman'. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka." – (QS.8:12)
"Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah akan menyiksa(mu), dengan siksa yang pedih, dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya, sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." – (QS.9:39)

Bagi anda yang beragama islam, silahkan anda, keluar dari islam, sekarang juga, supaya anda tidak terjebak dari jeratan iblis setan yang menyuruh anda, untuk membunuh orang yang tidak seiman dengan anda

******    jgn dihiraukan tulisan ini jika akal anda mengatakan sebaliknya    *******

Share this

0 Comment to "PERINTAH MEMBUNUH ORANG KAFIR DALAM AL- QURAN"

Posting Komentar