Sabtu, 11 April 2015

ALLOH YANG DISEMBAH MUHAMMAD DAN ISLAM BUKAN TUHAN

ALLOH YANG DISEMBAH MUHAMMAD DAN ISLAM BUKAN TUHAN MELAINKAN ALLAH2 LAIN
(Kel 20:3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.)
__________________________________________________


Dalam ajaran islam diajarkan bahwa selain islam tidak ada yg selamat (masuk surga), lebih jauh diluar islam semua dianggap "KAFIR"
Padahal dahulu diluar Israel/Jahudi lah yg dianggap KAFIR, sebab kafir artinya tidak mengenal dan menyembah Tuhan yang Maha Kuasa atau pada Alkitab disebut Tuhan nya Abraham, ishak, Yakub dan Israel atau Tuhan yang dahulu ketemu sama Musa.

Kalau direnungkan, Manusia tidak akan dapat mengenal Tuhan tanpa Tuhan sendiri yang memperkenalkan Diri sama seperti kepada Israel dan Musa:

Keluaran 3:6 Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah 
Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.

Keluaran 3:15 Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

Keluaran 3:16. Pergilah, kumpulkanlah para tua-tua Israel dan katakanlah kepada mereka: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Ishak dan Yakub, telah menampakkan diri kepadaku, serta berfirman: Aku sudah mengindahkan kamu, juga apa yang dilakukan kepadamu di Mesir.

Keluaran 4:5 --"supaya mereka percaya, bahwa TUHAN, Allah nenek moyang mereka, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub telah menampakkan diri kepadamu."

dari ayat diatas... tentunya Bangsa Israel akan menceritakan pengalaman ini kepada keturunannya, sehingga memang mereka adalah orang2 yang mengenal Tuhan dan merasakan sendiri Kuasa Tuhan.
BANDINGKAN DENGAN QURAN OLEH MUHAMMAD ...??? ADAKAH TUHAN PERNA MENYATAKAN DIRI ATAU MENUNJUKKAN KUASANYA SEHINGGA MUHAMMAD DAPAT BERKATA:
QS 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperint ahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri. إِنَّمَا أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ رَبَّ هَذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِي حَرَّمَهَا وَلَهُ كُلُّ شَيْءٍ وَأُمِرْتُ أَنْ أَكُونَ مِنَ الْمُسْلِمِينَ

KALAU TUHAN NGAK PERNA HADIR BAGI MUHAMMAD DARI MANA DIA DAPAT YAKIN BAHWA ALLOH ARAB ITU = TUHAN WAKTU MUSA ATAU SAMA DENGAN TUHANNYA ISRAEL...???

------------------
LEBIH JAUH ALLOH DALAM QURAN MENERANGKAN BAHWA :
Yang disembah islam tidak sama dengan yg disembah Israel (Tuhan nya Abraham, Ishak, Yakub, atau yg ketemu sama Musa), sebab ayat ini jelas sekali menyatakan perbedaan yang disembah.

QS 109 Katakanlah: "Hai orang-orang yang kafir, قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُونَ 1 aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. لا أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ 2 Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah. وَلا أَنْتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ 3 Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah. وَلا أَنَا عَابِدٌ مَا عَبَدْتُمْ 4 Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah. وَلا أَنْتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ 5 Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku". لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ 6



**SIAPA SEBENARNYA YG KAFIR ?
**ALLAH SIAPA YANG BENAR ? YAHUDI ATAU ISLAM ?

------------------
BELUM LAGI MUHAMMAD MEMAKSA ORANG JAHUDI (PENYEMBAH TUHANNYA MUSA) UNTUK MASUK ISLAM BARU SELAMAT...!!!
Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Ketika kami sedang berada di mesjid, datanglah Rasulullah saw. menghampiri kami dan bersabda: Marilah kita berangkat menemui orang-orang Yahudi. Maka kami pun berangkat bersama beliau hingga tibalah kami di daerah mereka. Lalu Rasulullah saw. berdiri dan berseru: Wahai orang-orang Yahudi! Masuk Islamlah niscaya kamu akan selamat! Mereka menjawab: Kamu telah menyampaikan hal itu, wahai Abul Qasim! Rasulullah saw. berkata lagi kepada mereka: Itulah yang aku inginkan. Masuk Islamlah niscaya kamu akan selamat! Mereka menjawab lagi: Kamu sudah menyampaikan hal itu, wahai Abul Qasim! Rasulullah saw. menjawab: Itulah yang aku inginkan. Lalu Rasulullah mengajak mereka untuk ketiga kali kemudian bersabda: Ketahuilah, sesungguhnya bumi ini milik Allah dan Rasul-Nya. Dan sesungguhnya aku ingin mengusir kamu sekalian dari bumi ini, maka barang siapa di antara kamu masih memiliki harta kekayaan apapun, hendaklah ia jual. Kalau tidak, maka ketahuilah bahwa bumi ini hanya milik Allah dan utusan-Nya. (Shahih Muslim No.3311)
===================
kepada Kristen, muhammad juga anti,

lebih Jauh muhammad adalah antikristus :
ANTI KRISTUS = ANTI JURUSELAMAT
ANTI KRISTUS = NABI PALSU
ANTI KRISTUS = ANTI YESUS KRISTUS

I Yohanes  2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

I Yohanes  4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

II Yohanes 1:7. Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

Kesimpulan nya adalah :
* bahwa muhammad dan alloh nya adalah anti Tuhan Abraham, Ishak, Yakub atau Tuhan nya Israel yang dahulu hadir pada nenek moyang mereka

* bahwa muhammad dan alloh nya adalah antikristus, .... tidak mengakui bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia.

sebab sesungguhnya Yesus adalah Mesias, Juru Selamat Manusia, yang telah datang dari surga

Yohanes  6:38 Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku.

dan Yesus memang Tuhan,... karena Dia "datang dan keluar dari Tuhan"

Yohanes  8:42 Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.
Yohanes  10:9 Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.
===================
SEMOGA MATA HATI SAUDARA/I KU ISLAM TERBUKA DAN MENGERTI SEHINGGA TUHAN MENYELAMATKAN MU

Share this

0 Comment to "ALLOH YANG DISEMBAH MUHAMMAD DAN ISLAM BUKAN TUHAN"

Posting Komentar