Selasa, 05 April 2016

Kaaf Haa Yaa `Ain Shaad ( QS 19:1) ARTINYA

Sebagai Bahan Perenungan:KODE TERSELUBUNG ITU AKHIRNYA TERPECAHKAN


Ada apa dengan :…. KAAF HAA YAA ‘AIN SHAAD? ….Maryam (Surat 19):1


Dalam Maryam (Surat 19):1 tertulis satu kalimat yang hanya diterjemahkan sebagai rangkaian huruf berbunyi:"Kaf Ha Ya 'AinSad. " dan dalam penjelasan ayat tersebut, umat Islam berkata,"God knows best what He means by these letters (Tuhan tahu yang terbaik apa yang Ia maksud dengan huruf-huruf ini )."
Jadi, siapa yang mengetahui arti huruf- huruf tersebut? Hanya Allah (menurut umat Islam) dan pertanyaan berikutnya ialah mengapa Allah meletakkan huruf - huruf tersebut dalam Maryam (Surat 19):1, kalo tidak dapat dimengerti dan tidak menjadi petunjuk oleh siapapun?


Sebelum melangkah lebih lanjut, kita harus terlebih dahulu memahami bahwa Muhammad banyak mengutip Taurat maupun Injil serta memasukkannya dalam Al Qur'an dan itulah sebabnya AlQur'an memiliki beberapa kemiripan dengan Taurat dan Injil yang dimiliki orang-orang Kristen.


Pertanyaan berikutnya ialah darimana Muhammad mengetahui Taurat dan Injil? Jawabannya ialah dari orang-orang bernama Bahira (seorang pendeta dari Siria yang mengajarkan Taurat dan Injil pertama kali kepada Muhammad) serta Waraqah bin Naufal (yang menyebut dirinya pendeta, namun telah dikeluarkan dari gereja karena kesalahan pengajaran yang telah ia lakukan) dan penjelasan mengenai Bahira dan Waraqah bin Naufal akan kita bahas dalam waktu yang akan datang .


beberapa tampilan website muslim milik pemerintah Arab Saudi dan di sana kita dapat melihat bahwa umat Islam hanya menuliskan rangkaian huruf-huruf "Kaf Ha Ya 'Ain Sad " dalam Maryam (Surat 19 ):1 tanpa menerjemahkan arti ayat tersebut karena rangkaian huruf-huruf tersebut tidak memiliki arti sama sekali.
Bagi Umat Islam, rangkaian huruf-huruf tersebut merupakan perkataan Allah serta tidak diketahui artinya dan ini menjadi jawaban yang sangat mudah bagi mereka.Umat Islam akan berkata bahwa itu adalah keajaiban Allah dan tidak seorang pun dapat memahaminya, namun sesungguhnya huruf-huruf tersebut ada dalam alphabeth ArabCoba kita bayangkan suatu hari kita mengucapkan: G, M, D, O, O dan orang lain bertanya apa arti ucapan kita, lalu kita menjawab,"Aku tidak tahu, hanya Allah yang tahu. Itu adalah keajaiban!" Apa penilaian orang lain terhadap kita saat itu?Begitulah yang selalu dilakukan umat Islam ketika menjawab pertanyaan mengenai apa arti kalimat : "Kaf ha ya 'ain sad "Selanjutnya kita akan melihat apa arti kalimat "Kaf Ha Ya 'Ain Sad " melalui penyelidikan yang luar biasa pentingnya dan di bawah ini, kita akan melihat rangkaian kode angka yang setara dengan alphabeth Arab.Kode angka dalam gambar tersebut dimulai dari angka 1-10 untuk huruf pertama sampai ke-10, lalu angka 20-90 untuk huruf ke-11 sampai ke-18, kemudian angka 100-900 untuk huruf ke-19 sampai ke-27 dan diakhiri dengan angka 1000 untuk huruf ke-28 (terakhir) dalam alphabeth Arab.


Di jaman dulu rangkaian kode angka tersebut digunakan sebagai kode-kode rahasia, sehingga kita dapat mengucapkan huruf-huruf serta tidak ada yang memahaminya selain orang-orang yang mengerti kode-kode rahasia tersebut dan ini merupakan metode intelijen. Mungkin ada di antara kita yang bertanya,"Buat apa kode-kode angka ini?" dan jawabannya ialah karena rangkaian huruf-huruf: "Kaf Ha Ya 'Ain Sad " sesungguhnya merupakan kode rahasia yang dikutip Muhammad dari buku Kristen namun tidak dapat dia pecahkan artinya.


Mengapa harus dalam kode rahasia? Karena saat itu orang-orang Kristen berada dalam pengaruh diskriminasi serta terancam akan dibunuh. Kita akan merangkai huruf-huruf: 'Kaf HaYa 'Ain Sad " dalam rangkaian kode angka yang telah dibahas di atas dan kita akan mendapatkan: Kaf=20,Ha=5,Ya=10,Ain=70 danSad=90,lalu kita jumlahkanangka-angka tersebut dan kita peroleh total penjumlahan: 20+5+10+70+90=195,di bawah ini Selanjutnya kita akan menerjemahkan angka 195 tersebut menjadi sebuahkalimat yang dapat dimengerti dan memecahkan rangkaian huruf huruf : "Kaf Ha Ya 'Ain Sad ".di bawah ini, kita akan melihat bahwa dengan metode yang sangat rumit, angka 195diterjemahkan dengan rangkaian huruf- huruf: A+L+M+Shi+Ya+Ha+I+L+Ha+Yayang memiliki total penjumlahan1+30+40+60+10+8+1+30+5+1=195 (sama dengan total penjumlahan sebelumnya di atas),


Rangkaian huruf-huruf tersebutmembentuk sebuah kalimat "ALMASHIA HU ILLAHI " yang berarti "CHRIST IS MY GOD (KRISTUS ADALAH TUHANKU )."==> sebagaimana yg qta jelaskan diatas tadI,Kita telah menemukan bahwa rangkaian huruf-huruf :"Kaf Ha Ya 'Ain Sad " setara dengan angka 195, dan angka 195 setara dengan rangkaian huruf-huruf: A+L+M+Shi+Ya+Ha+I+L+Ha+Ya yang membentukkalimat "ALMASHIA HU ILLAHI " yang berarti "CHRIST IS MY GOD (KRISTUS ADALAH TUHANKU )."Serta menjawab pertanyaan mengapa muncul rangkaian huruf-huruf "Kaf Ha Ya 'Ain Sad " dalam Maryam (Surat 19):1 yang tidak dapat diterjemahkan oleh Al Qur'an, terlebih Lagi dengan adanya hubungan yang sangat kuat antara Isa dengan Maryam yang melahirkanNya dan kita telahmengetahui dalam penjelasan sebelumnya bahwa saat itu orang-orang Kristen berada dalam pengaruh diskriminasi serta terancam akan dibunuh dan itulah sebabnya mereka menerjemahkan kalimat: "ALMASHIA HU ILLAHI " dalam rangkaian huruf-huruf yang hanya dapat dipecahkan oleh orang- orang yang mengerti kode rahasia yang telah dijelaskan sebelumnya, lalu Muhammad yang tidak mengerti arti kode rahasia tersebut mengutipnya dan memasukkannya ke dalam Al Qur'an.


Ingatlah, Tuhan tidak meninggalkan diriNya sendiri tanpa saksi-saksi, bahkandalam Al Qur'an Dia menyatakan diriNya sebagai Tuhan lewat kalimat "ALMASHIA HU ILLAHI (KRISTUS ADALAH TUHANKU )" Meski terselubung dalam kode rahasia berupa rangkaian huruf-huruf: "Kaf Ha Ya 'Ain Sad " dalam Maryam (Surat 19):1


Yohanes 11:25-26

25 Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,26 dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?"


Yohanes 20:27-29

27 Kemudian Ia berkata kepada Tomas: "Taruhlah jarimu di sini dan lihatlah tangan-Ku, ulurkanlah tanganmu dan cucukkan ke dalam lambung-Ku dan jangan engkau tidak percaya lagi, melainkan percayalah."28 Tomas menjawab Dia: "Ya Tuhanku dan Allahku!"29 Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun Percaya.


Amin..!SUMBER : http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/11/ternyata-alquran-pun-mengakui-kalo.html

Kaaf Haa Yaa 'Ain Shaad
Itu artinya : Yesus adalah Tuhan ?didalam surat 19 ( maryam ) ayat 1 ada ayat yang berbunyi : Kaaf Haa Yaa `Ain Shaad dan menurut muslim kalimat tersebut memang tidak ada artinya, hampir disemua terjemahan quran ayat tersebut ya hanya ditulis seperti apa adanya Kaaf Haa Yaa`Ain Shaad dan apa bila ditanya lebih dalam lagi mereka hanya bilang bahwa kalimat itu hanya allah yang tau.
Aneh bukan ? jika hanya allah yang tau mengapa allah mengeluarkan kalimat seperti itu ? sungguh² tidak masuk diakal.
PADAHAL ayat itu adalah suatu kalimat rahasia umat Kristen jaman sebelum islam yang memberitahukan bahwa Yesus adalah Tuhan, karena muhammad adalah tukang contek ( dari pamannya warraqah ), maka dia mencontek suatu kalimat tanpa dia tau apa yang dia contek 
arti kalimat " Kaaf Haa Yaa `Ain Shaad " adalah Al Masiah hu Ilahi yang artinya adalah Kristus adalah Tuhanku

Silahkan lihat dulu penjelasannya di klip ini : 

https://www.youtube.com/watch?v=Z9bGBUXuphU
Sumber: http://murtadinkafirun.forumotion.net/ruang-debat-f2/ayat-191-kok-tidak-diterjemahkan-t5152.htm 

============================

Share this

151 Responses to "Kaaf Haa Yaa `Ain Shaad ( QS 19:1) ARTINYA"

  1. ha ha ngomong ngawur. berbicara tanpa data dan fakta.

    makna sesungguhnya yang pasti dari huruf di awal surah memang tidak disebutkan tapi bukan berarti para ulama tidak berusaha mencari tahu apa artinya...
    silahkan dibaca lengkap penjelasan maknanya.

    Makna Penggalan Huruf Hijaiyah Di Awal Surat dan Hikmahnya

    BalasHapus
  2. Tidak dimengerti dan tidak rasional pikiran anda konslet WAHAI KAFIIIRRR... Dari mana didapatkan angka-angka itu dan seenaknya duterjemahkan menjadi kalimat seperti itu...

    Jangan berbicara kalau tidak ada pengetahuan sedikitpun dari padamu WAHAI KAFIIIIRRR NASRANI !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. andalah orang kafir, berdasarkan ayat alquran dibawah ini

      [QS 8:35] Sembahyang mereka di sekitar baitullah itu, lain tidak hanyalah siulan dan tepukan tangan. Maka rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu.

      yang sembahyang disekitar kabah siapa ?

      jawabannya adalah orang islam

      berarti orang islam kafir, dan diazab oleh Allah, karena sembahyang disekitar kabah dan menyembah kabah

      itu kata alquran lho, bukan kata gue

      Hapus
    2. bukan gitu, kamu harus baca seejarahnya duku dong. kamu gak boleh mengutip suatu ayat begitu saja lalu menilainya dengan persepsi sendiri. baca sejarahnya kaoan itu di turunkan dan dimana. sekarang saya tanya. saat umat islam pergi haji. apa umat islam bersiul dan bertepuk tangan? itu adalah oeringatan untuk kaum terdahulu yang sembahyang di baitulah dengan cara tersebut. semoga Allah memberimu hidayahnya kepadaku dan kepadamu :)

      Hapus
    3. bukan gitu, kamu harus baca seejarahnya duku dong. kamu gak boleh mengutip suatu ayat begitu saja lalu menilainya dengan persepsi sendiri. baca sejarahnya kaoan itu di turunkan dan dimana. sekarang saya tanya. saat umat islam pergi haji. apa umat islam bersiul dan bertepuk tangan? itu adalah oeringatan untuk kaum terdahulu yang sembahyang di baitulah dengan cara tersebut. semoga Allah memberimu hidayahnya kepadaku dan kepadamu :)

      Hapus
    4. I bukan gitu, kamu harus baca seejarahnya duku dong. kamu gak boleh mengutip suatu ayat begitu saja lalu menilainya dengan persepsi sendiri. baca sejarahnya kaoan itu di turunkan dan dimana. sekarang saya tanya. saat umat islam pergi haji. apa umat islam bersiul dan bertepuk tangan? itu adalah oeringatan untuk kaum terdahulu yang sembahyang di baitulah dengan cara tersebut. semoga Allah memberimu hidayahnya kepadaku dan kepadamu :)

      Hapus
    5. emang menurut anda, gimana tafsiran yang benar ?

      coba anda tafsirkan sendiri ayat alquran di bawah ini

      [QS 8:35] Sembahyang mereka di sekitar baitullah itu, lain tidak hanyalah siulan dan tepukan tangan. Maka rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu.

      Hapus
    6. Tafsirnya bahwa pada zaman dulu kaum penyembah berhala yg menguasai baitullah. Cara ibadah mereka kepada berhala tsb dgn siulan dan tepuk tangan. Kalau mau tahu maksud kata mereka baca ayat sebelumnya.

      Hapus
    7. Bwahahahaha. Ngawur.. Maksain amat ini bikin argumen. Kalau yesus kristus Tuhan buat apa dimunculkan QS AS ShAaf ayat 6. Ngomong ngawur muhamad mengutip ayat2 injil dan taurat. Gimana mau mnegutip nabi muhammad saja tercipta buta huruf. Orang kristen ini kenapa ya suka ngawur untuk wacana kristenisasi . Mbok ya kalau mau kristenisasi bersikap adill lah. Jangan jelek2in islam...atau buat fitnah terhadap ayat2 Allah. Ini yang nulis pendeta atau pendendam terhadap muslim ? Kalau Tuhan Allah bilang huruf2 *kaf ha ya ain sad* adalah Tuhan allah saja yg tau ya berarti tdk ada manusia yg tau. Sama halnya dgn prosedur langit ke tujuh. ..ga ada yg bisa kesana kecuali malaikat dan nabi muhammad dlm Perjalanan dgn bouraq. ya jangan bilang karangan cerita bisa kesana dgn jet tempur amerika. Ini Artikel. Pembohongan penyesatan pengkristenan bagi orang2 yg tdk tau khusunya islam KTP atau atheis. Argumen yang ga ada pembuktian nya . Otaknua gak dipake buat mikir sih ya pada. Lagian kalau kristus Tuhan kenapa juga muncul ayat yohanes 17;3. Mikiiiirrrr.. !! Pendeta Goblok.

      Hapus
    8. lo bilang alquran ayat ayat allah, tapi aneh nya alquran sendiri bilang, alquran itu karangan muhammad

      kesimpulannya, alquran itu karangan muhammad, yang di buat muhammad, dan muhammad mengatakan ini dari allah

      itulah orang islam, sudah di tipu sama muhammad, masih ngga nyadar juga, aneh nih orang islam

      Hapus
    9. anda benar

      alquran itu karangan muhammad, itu adalah fakta yang tertulis di alquran

      Hapus
    10. Ngawur aja bilang al-qur'an karangan nabi Muhammad, buktinya aja ngga ada .. dasar tukang ngada-ngada 🤣
      Aku juga mau mempertegas ya, Al-Qur'a itu bukan nyontek/njiplak dri injil & taurat tp Al-Qur'an adalah bentuk penyempurnaan dari ke kitab-kitab yg diturunkan para Rasul sebelumnya..
      Kami mengimani juga injil, taurat, zabur sebagai perkataan Allah subhanahu wa ta'alaa , kenapa kalian menjelek²an Al-Qur'an ?
      Dan berani²nya bilang Islam itu agama setan, jelas2 di luar sana ada satanis yg the real penyembah setan !
      Kita sama² punya Tuhan, berbeda cara menyembah, kita diajarkan berkata baik, berkelakuan baik, tidak ada agama yg mengajarkan keburukan kecuali agama kalian tu yg nyembah berhala=PATUNG 😏 udah jelas² dilarang nyembah patung tp masih aja butek pikirannya dan menyudutkan fakta kalai islam adalah agama yg sempurna..
      Kenapa agama kalian membolehkan makan babi & anjing ini lah penyebab hati & pikiran kalian kotor !
      Kenapa di agama kalian tidak ad perintah menutup aurat ? Karena kalian penikmat dunia yg tidak punya malu akan aurat !! Kalian membenci Islam karena Islam lebih sempurna !!
      Kami tidak memakan yg haram, tidak minum alkohol, para wanita diwajibkan menutup aurat, dan tidak menyembah PATUNG !!!!
      AGAMA ISLAM LEBIH MULIA DAN SEMPURNA DARIPADA KALIAN.

      Hapus
    11. Kotor lg minum kencing onta 🐪 💦 & menyebut 💩 suci, bodohnya lg tdk minum alkohol tp disurga minum anggur yg memabukkan, ngesex bebas disurganya uclim bahkan bs dgn budak laki2, 72 bidadari yg 70 diambil dr neraka ini surga apa pelacuran sih...?

      Hapus
    12. (QS 81:19), (QS 69:40)
      Innahu laqaulu rasuulin kariimin

      Diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia

      Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia

      Innahu = sesungguhnya
      laqaulu = alquran itu
      rasuulin = perkataan rasul
      kariimin = yang mulia

      orang yang bisa bahasa arab, tidak akan menambah nambahkan terjemahannya

      orang yang bisa bahasa arab, tidak akan nambah nambahin dalam kurung

      orang yang bisa bahasa arab, pasti terjemahin sesuai dengan bahasa arabnya

      artinya alquran karangan muhammad, itu kata alquran, bukan kata gue

      Hapus
    13. DIRINYA SENDIRI MENYEMBAH PATUNG, MALAH NGATAIN ORANG LAIN YANG MENYEMBAH PATUNG, ITULAH ISLAM

      Hapus
    14. Apa tong GEJE lu 😃😃😃..gak nyambung angka..ap itu 😃😃😃..injil yohanes??😃😃..catatan sjrah orang misterius hasil pnyelidikan (yohanes) kok dbilang injil??😃😃😃

      Hapus
    15. motong cuman 1 ayat (40 doang) mana bsa paham.. baca kelanjutannya sampai ayat 48,dsitu sudah jelas ada hukuman jka Nabi Muhammad mengada2..

      Dan pada ayat 49 & 50 itupun sudah tertulis buat kalian..
      coba deh cek.. 😊

      Hapus
    16. Anda sudah di tipu sama muhammad, masih ngga nyadar juga

      aneh ya, orang islam ini, sudah di tipu sama muhammad, masih di bela juga, yang menipu mereka

      Hapus
    17. Saya dulu beragama Kristen. Alhamdulillah atas kehendak Allah saya mendapat hidayah. Kalo anda mau tau dalam Alkitab itu ada banyak kebohongan.... GOBLOG

      Hapus
    18. ga usah banyak omonglah nanti aja diakhirat baru tau..

      Hapus
    19. QS Maryam 19 aya1 jelaskan sampal botak sariawan nggak pecus 🆗️👈🐪🐪🐪🇲🇨

      Hapus
    20. mari kita lihat ayat ayat alquran di bawah ini

      "Orang-orang kafir itu membuat tipu-daya, dan Allah membalas tipu-daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baiknya pembuat tipu daya." – (QS.3:54)
      "Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu, untuk menangkap dan memenjarakanmu, atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu-daya, dan Allah menggagalkan tipu-daya itu. Dan Allah sebaik-baiknya pembuat tipu daya." – (QS.8:30)
      "Dan sungguh orang-orang kafir sebelum mereka (kafir mekah), telah mengadakan tipu-daya, tetapi semua tipu-daya itu adalah ada dalam kekuasaan Allah. Dia mengetahui apa yang diusahakan oleh setiap diri, dan orang-orang kafir akan mengetahui, untuk siapa tempat kesudahan (yang baik) itu." – (QS.13:42)
      Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka. Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya (dengan shalat) di hadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali. - (QS 4:142)
      "Dan apabila Kami merasakan kepada manusia suatu rahmat, sesudah (datangnya) bahaya menimpa mereka, tiba-tiba mereka mempunyai tipu-daya dalam (menentang) tanda-tanda kekuasaan Kami. Katakanlah: 'Allah lebih cepat pembalasannya atas tipu-daya itu'. Sesungguhnya malaikat-malaikat Kami menuliskan tipu-dayamu." – (QS.10:21)

      ternyata tuhannya umat islam penipu

      mari kita lihat ayat ayat Alkitab di bawah ini

      Yesaya 53
      9. Orang menempatkan kuburnya di antara orang-orang fasik, dan dalam matinya ia ada di antara penjahat-penjahat, sekalipun ia tidak berbuat kekerasan dan tipu tidak ada dalam mulutnya.
      1Petrus 2
      22. Ia tidak berbuat dosa, dan tipu tidak ada dalam mulut-Nya.

      ternyata Tuhannya umat Kristen, tidak pernah menipu

      Hapus
    21. Kalo ga tau keimanan islam diem aja lo

      Hapus
    22. DASAR KALIAN KAFIR PENGADA NGADA PEMBUAT ANGAN ANGAN OMONG KOSONG
      MEMFITNAH QUR'AN KARANGAN MUHAMMAD
      Kalau bener Qur'an karangan Muhammad
      Pasti Ga ber mukjizat EH ternyata Qur'an ber mukjizat
      Bagaimana Mungkin Muhammad ngarang Qur'an Hanya angan angan belakang kosong kamu Kafiiir Kafir

      Hapus
  3. Balasan
    1. Percaya Amat Ente sama Info Palsu Dasar Lhu Kafir

      Hapus
  4. Admin salah tuh perhitungannya.. Kaf huruf 23, ha bukan 5 tp 27 yg 5 kha. Huruf hijaiyah ada 30 bukan 28.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum aja, otak dangkal tukang ngarang jadi semua dibuat sesuai otak dangkal mereka 😏

      Hapus
    2. Itu bukan huruf Hijaiyah.. tapi dari huruf aramaic, bahasa keseharian pada jaman yesus.. dan angka mewakili bilangan..

      Hapus
  5. Ya...bagaimana mungkin ada rahasia dalam suatu kitab....jika Tuhan berfirman maka firman-NYA itu ada tujuannya yaitu untuk Memperingati, menasehati, meramalkan yang akan datang, dan untuk Pertobatan.........Mustahil Qs. 19 : 1 gak punya arti.....saya kira itu benar bahwa Maksud Qs. 19 : 1. Artinya adalah YAHSHUA adalah TUHAN. Kita juga mesti bersyukur kepada TUHAN karna ada yg di contek muhammad tapi tidak dia tahu artinya....TUHAN mau supaya manusia MEMBUKA RAHASIA itu. Amin...YBU.

    BalasHapus
  6. Sontoloyo...Tuhan Kok Bugil Pantas Saja Negara Kristen Melegalkan Prostitusi dan Perzinaan..Wong tuhannnya Bugil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana buktinya klo islam nyembh setan...justru kristen yg nyembh patung..

      Hapus
    2. "dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, dan akan menyuruh mereka, lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka, lalu benar-benar mereka mengubahnya'. Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya, ia menderita kerugian yang nyata." – (QS.4:119)  

      ayat di atas, setan dan allah swt, ngomong dalam satu ayat

      aku menyesatkan mereka, yang ngomong setan
      barang siapa menjadikan setan menjadi pelindung selain allah, yang ngomong allah swt

      itu artinya allah swt adalah setan

      berarti orang islam, nyembah setan yang bernama allah swt

      itu kata alquran lho, bukan kata gue

      Hapus
    3. Yakin goblok banget,
      Surat ini ditujukan kesiapa ?
      Makanya baca sebelum dan sesudahnya ,jgn sepoting².

      Hapus
    4. Yakin gibolk banget.
      Surah ini ditujuka ke siapa ?
      Makanya baca sebelum dan sesudahnya. Jgn sepotong²

      Hapus
    5. Woe angan² kosong tu ada pada agama kalian, patung disembah 🤣 ngigo terus bangun woy..
      Kembalilah ke kandang wahai domba yg tersesat, kalian terlalu jauh mainnya sampe bisa menyimpulkan islam agama yg sesat 🤦🏻‍♀️
      Kebanyakan makan babi nih jd otaknya buntu

      Hapus
    6. dirinya sendiri nyembah patung, malah ngatain orang lain yang nyembah patung, itulah islam

      Hapus
    7. Saya Nyembah Tuhan Sejati Bukan Setan
      Yang nyembah setan Adalah Kafir 😀😀😀
      Tahu gak napa Tuhan kalian adalah setan?? Karena Tuhan kalian itu ga punya Kasih kepada Anak
      Anak aja disuruh dibunuh
      Samuel 15:3

      Hapus
  7. Begok tidak ketulungan. Jika memang Muhammad mengutip dari Alkitab, tolong dijawab, pd kitab apa dan pasal serta ayat berapa pd Alkitab terdapat rangkaian huruf kaaf haa yaa ain shaad tsb.

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Kalau gak setuju dgn tafsir yg telah disampaikan ttg " Kaaf haa ya'ain saad, coba kasih bantahan atau tafsir yg benar itu yg spt apa...itu kan tertulis di kitabmu...

      Hapus
    2. gk usah ditagsir..lihat aja ayat2 yg jelas mngtakan..sungguh kafirlah yang mnngatakan Allah adalah salah satu dari yang tiga..

      Hapus
  9. Dassar dombret sesat...paling doyan mempercayaai KIBOELAN apalagi ngarang bebas. Apa yg kau Tau dom...ttg ALQURAN...nggak usah bnyk bacot kl kau sndr Tidak mengetahui siapa yg menciptakan Yesus,siapa yg melagirkan Yesus,siapa yg DISEMBAH YESUS...
    Dilain sisi para dombret takberilmu,menghujat Nabiyullah seorang yg BUTA HURUF...dilain sisi kau jg menuduh Muhammad ngarang isi AlQuran....ente WARAS domb 😝😝😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isa itu pencipta, bukan ciptaan

      tapi allah swt itu ciptaan muhammad

      Hapus
    2. Mana buktinya allah ciptaan Muhammad woyy tolol.. asal ngomong aja lo bukti kagk ada

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. allah swt adalah ciptaan, nih buktinya

      "Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia, melainkan supaya mereka menyembah-Ku."

      ayat di atas mengatakan, allah swt tidak menciptakan jin dan manusia

      itu artinya allah swt ciptaan

      Hapus
    6. Pekok sekali anda,
      Ini bukan Muhammad SAW yg menyeru.
      Lagi² hanya baca sepotong dan gak pakai nalar

      Hapus
    7. Tuhannya diwujudkan dalam patung dan tidak berbusana 🤦🏻‍♀️ terus Tuhannya ada 3 pula 🤣 heran aku tuh

      Hapus
    8. @muslim harus tahu..hahaha..anda sekolah apa ga ya?diajarin cara membaca dan mengartikan bahasa kan..Dan aku tidak menciptakan Jin dan Manusia,MELAINKAN..ada kata melainkan,ARTINYA: Tujuan Allah menciptakan Jin dan Manusia tiada lain bertujuan agar mereka menyembah Allah dul 😩gini aja ga ngerti.username mu namayna :muslim harus tau..sedangkan kamu aja ga tau

      Hapus
    9. @muslim harus tahu
      Anda benar, allah swt minta disembah, walaupun allah swt tidak menciptakan umat islam

      Hapus
    10. Blogger belajar baca al-quran yg bner, lbih baik pakai guru supaya tdk salah tafsir, jgn mengambil ayat sepotong2, baca keseluruhan ayat agar paham. Perlu tahu juga asbabun nuzul atau sebab musabab diturunkannya ayat tersebut. Semoga kalian mendapat hidayah. Amin

      Hapus
  10. mashaa allah.. ternyata pada pinter semua disini.
    gw numpang nyimak aja..
    semoga kalian para pencari akan mendapatkan yang sesungguhnya.bukan dari opini orang lain. aamiin allahuma aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhan kok boker..pipis..netek..itu artinya lo nuhanin manusia..

      Hapus
  11. YESUS IS GOD MUHAMAD IS FALSE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan ko bisa mati..nanti ketemu di surga apa neraka ya

      Hapus
    2. Iya nih, kok pas disalib pasrah aja ngga ngeluarin jurus gitu 🤣

      Hapus
  12. Komentar saya cuma satu. Yg nulis dan bikin blog ini adalah bukan penganut Nabi Isa. Melainkan adalah ORANG GILA yg tidak beraga ma. Klo kmu pengikut nabi Isa (Aq blg nabi, bukan Tuhan ya), pasti kmu akan MENIRU SIFAT NABI ISA YANG PENUH KASIH SAYANG DAN TIDAK MUDAH BILANG KALIMAT NEGATIF. Penulis blog ini adalah penganut Iblis dan Setan yg hatinya penuh kedengkian

    BalasHapus
    Balasan
    1. ORANG ISLAM INI ANEH, SUDAH DI TIPU SAMA MUHAMMAD, MASIH NGGA NYADAR JUGA

      ITULAH ISLAM

      Hapus
    2. yg kna tipu itu kalian..dtipu ma paulus ...tapi bangganya minta ampun..masak ada tuhan bunuh diri nebus doda ciptaannya sendiri..terus nebus dosanya kpada siapa..

      Hapus
    3. lo yang sudah di tipu sama muhammad

      dasar goblok

      Hapus
    4. Sok tau lo...bukti tidk ada nyebt Muhammad menipu...

      Hapus
    5. Lah iya masak sih ada Tuhan nebus dosa 🤣🤣 nebus nya ke siapa ? Ke tukang patung gitu ?

      Hapus
    6. Masa Tuhan berisfat setan? Menyesatkan manusia? Coba baca deh QS 30:29 Tuhan mu yg menyesatkan manusia, masa sifat Tuhan sama seperti setan aowkaok

      Hapus
    7. bukan hanya bersifat setan mas bro, tapi emang setan

      Hapus
    8. nih bukti muhammad penipu

      "Dan mereka berkata: 'Dongengan-dongengan orang-orang dahulu, dimintanya supaya dituliskan (kembali (oleh Muhammad), maka dibacakanlah dongengan itu kepadanya, setiap pagi dan petang'." – (QS.25:5)
      "Dan di antara mereka, ada orang yang mendengarkan (bacaan)mu, padahal Kami telah meletakkan tutupan di atas hati mereka, (sehingga mereka tidak) memahaminya dan (Kami letakkan) sumbatan di telinganya. Dan jika pun mereka melihat segala tanda (kebenaran), mereka tetap tidak mau beriman kepadanya. Sehingga apabila mereka datang kepadamu, untuk membantahmu, orang-orang kafir itu berkata: 'Al-Qur'an ini tidak lain hanyalah, dongengan orang-orang dahulu'." – (QS.6:25)
      "Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami, mereka berkata: 'Sesungguhnya kami telah mendengar (ayat-ayat yang seperti ini), kalau kami menghendaki, niscaya kami dapat membacakan yang seperti ini, (Al-Qur'an) ini tidak lain, hanyalah dongengan-dongengan orang-orang purbakala'." – (QS.8:31)
      "Sesungguhnya kami dan bapak-bapak kami telah diberi ancaman (dengan) ini, dahulu(nya); (hari kiamat) ini tidak lain hanyalah dongengan orang-orang dahulu kala!'." – (QS.23:83)
      "yang apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami, ia berkata: 'Itu adalah dongengan orang-orang yang dahulu'." – (QS.83:13)

      Hapus
  13. Amin di dalam nama Tuhan Yehoshua Hamashia ada kebenaran kebangkitan dan hidup

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tahu namanya yeshoa..kok bisa2nya jadi zesus..

      Hapus
    2. Terus kok bisa jadi roh kudus ? Kok bisa jd alla bapak, kok bisa jd jesus kristus ? Heran

      Hapus
  14. Intinya sudah dikasih tau, kalau gamau dengar ya sudah biar saja. silahkan pilih neraka seperti nabi nya itu, kita yang mau pilih kristus pasti selamat! Haleluya Amen

    BalasHapus
    Balasan
    1. intinya mnurut ucris..biarin tuhan mnderita n mampus nebus dosa2 ktai..yg pnting kita hepi dan mati masuk surga..😂😂, masa bodoh ma kemulyaan Tuhan..biar Dia aja yg menghinakan diriNya nebus dosa kita..asik kan..😂😂😂😝

      Hapus
    2. kalo lo ngga mau dosa dosa lo di tebus oleh Isa, lo tebus sendiri aja dosa dosa lo di neraka

      gitu aja kok repot

      Hapus
    3. Yakali gue harus nyembah patung biar dosa gue ditebusin Tuhan gue 🤦🏻‍♀️

      Hapus
    4. lu ngga mau nyembah patung, tapi kenyataannya, lu nyembah patung yang ada di mekkah

      aneh lu

      Hapus
  15. Klo ada burung gereja np ga ada burung masjid? Apa ini kode Alam kah? Dalam aali imraan 49 Isa ciptakan burung 🐦👈😁 ...burung aja ke gereja nyembah TUHAN, thinksmart lah netijen yg budiman🐫🥃#no drink kencing onta😷👎

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam ngga perlu burung masjid karena semua makhluk adalah ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta'alaa..
      Cuma mampir bentar digereja doang disebut burung gereja 🤣 tar ad domba mampir bntr ke gejera numpang neduh dibilang Tuhan lo pula

      Hapus
    2. Bangga bener sama burung wkwmwmwmkw.

      Hapus
  16. Islam hanya dilahirkan untuk pembuat onar, seperti keledai liar, Umat islam dilahirkan sebagai untuk menanya²i umat nasrani sebagai umat yang benar, karena yang benar itu sudah pasti penuh dengan pertanyaan bukan ? Anda sepakat sejauh ini ? Umat nasrani tidak perlu bertanya kepada kalian islam, karena jawaban kalian sudah pasti salah, karena agama kalian hanyalah omong kosong, Tapi kali ini izinkan saya untuk bertanya. Kalian sering bilang "TIADA TUHAN SELAIN ALLAH" Allah yang kalian maksud siapa ? Wujudnya seperti apa ? Dimana letak matanya ? Dari mana kamu tahu dia punya mata atau tidak ? Dia punya tangan atau tidak ? Dari mana kalian tahu dia punya tangan atau tidak, Karena "ISLAM AGAMA BODOH TIDAK TAHU SIAPA TUHAN MEREKA, TIDAK TAHU SIAPA YANG MEREKA SEMBAH SELAMA INI" Mereka hanya buang" waktu untuk menyembah tuhan yang tidak tahu dia siapa. Allah adalah satu, lalu kenapa ada Allah di Al-Quran dan di Alkitab kalau Allah adalah satu ? Nabi muhammad sang buta huruf, asal" menjiplak kitab ibrani kuno, lihat ? Dia tidak tau apa yang dia salin. Seperti yang saya bilang, Allah hanya ada satu, Umat islam bodoh mencuri gelar Allah dari Yesus Kristus sang juruselamat. Hanya Yesus Kristus lah yang pantas di sebut "(ALLAH)" btw: saya kurung, kutip dua, huruf besar, biar kebaca itu Allah bukan manusia biasa, jangan buta huruf seperti nabi kalian si Muhammad

    BalasHapus
    Balasan

    1. hang on your cross and pretend to suffer
      before your flesh gets cold you’ll be mistreated rougher
      who are you fooling when you weep
      die must any wolf who turns into a sheep

      hold on to your cross, king of perversions and flies
      in the whirlwind you’ll face, no-one will hear your cries
      antic-p-te a horrible death to the cross nailed
      mary’s pathetic tries to sh-t forth a king failed



      jesus – son of rules halls up high
      jesus – it was you who scorched the sky
      jesus – hypocrite, you’ll be the first to fry
      jesus – scorn defeat, shut up and die

      jesus christ – sodomized
      we take no bow for angel child
      jesus christ – sodomized
      all you love must be destroyed



      jesus – from the depths your death doom roar
      jesus – your glory days belongs to yore
      jesus – filthy sc-m behold abhor
      jesus – your mother was a stinking wh-r-

      jesus christ – sodomized
      we take no bow for angel child
      jesus christ – sodomized
      drunk of your blood we go wild

      eat his body, drink his blood and be a slave under the yoke of
      god
      p-ss on christ and kill the priest, follow nature – praise the
      beast

      jesus christ – sodomized
      we love to see you short of breath
      jesus christ – sodomized
      your throne we inherit on your death

      bleed like a pig when with demons entangled
      bashed, ripped and torned, mutilated and strangled
      scream your lungs out is what you will do
      when with fangs and claws the fallen rip you in two

      jesus christ – sodomized
      demons ripped you, your life blood ran
      jesus christ – sodomized
      one wound richer for each lie to man

      Hapus
    2. Tidak ada satupun makhluk yg menyerupai Allah,krn Allah adalah pencipta makhluknya.Masa pencipta mau disamakan dengan yg diciptakan?Punya mata,mulut ,tangan.

      Hapus
  17. Keren artikelnya, bikin yg baca terbahak-bahak melihat kebodohan anda.

    BalasHapus
  18. Jesus hebat karena lahir tanpa ayah tapi lebih hebat nabi adam lahir tanpa ayah dan ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi adam di ciptakan oleh Yesus

      Hapus
    2. Bukannya jesus anak tuhan?? Kalo anak ya berarti manusia dong

      Hapus
    3. Kok bisa yesus nyiptain nabi adam ? Kn dia belum lahir di kandang domba pas nabi Adam turun ?

      Hapus
    4. Yesus ada 3 makna arti. Bukan 3 Tuhan. Yang pertama YahWeh Yaitu Tuhan yang Mahabesar yang ada di kerajaan sorga. Tuhan YahWeh menjelma menjadi Manusia untuk Menyalamatkan umat manusia yang berdosa/Menebus Dosa manusia Yang percaya Dalam namanya, Yang disebut Tuhan Yesus Kristus. Yang ketiga Adalah Roh kudus, Roh kudus/Roh Tuhan, diberikan Kepada Manusia agar Manusia Hidup seturut Dalam Firman Tuhan. Amin..GBU

      Hapus
    5. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

      لَقَدْ كَفَرَ الَّذِيْنَ قَا لُوْۤا اِنَّ اللّٰهَ هُوَ الْمَسِيْحُ ابْنُ مَرْيَمَ ۗ وَقَا لَ الْمَسِيْحُ يٰبَنِيْۤ اِسْرَآءِيْلَ اعْبُدُوا اللّٰهَ رَبِّيْ وَرَبَّكُمْ ۗ اِنَّهٗ مَنْ يُّشْرِكْ بِا للّٰهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللّٰهُ عَلَيْهِ الْجَـنَّةَ وَمَأْوٰٮهُ النَّا رُ ۗ وَمَا لِلظّٰلِمِيْنَ مِنْ اَنْصَا رٍ
      laqod kafarollaziina qooluuu innalloha huwal-masiihubnu maryam, wa qoolal-masiihu yaa baniii isrooo-iila'budulloha robbii wa robbakum, innahuu may yusyrik billaahi fa qod harromallohu 'alaihil-jannata wa ma-waahun-naar, wa maa lizh-zhoolimiina min angshoor

      "Sungguh, telah kafir orang-orang yang berkata, "Sesungguhnya Allah itu dialah Al-Masih putra Maryam." Padahal Al-Masih (sendiri) berkata, "Wahai Bani Israil! Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu." Sesungguhnya barang siapa mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka sungguh, Allah mengharamkan surga baginya, dan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang-orang zalim itu."
      (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 72)

      Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

      لَـقَدْ كَفَرَ الَّذِيْنَ قَا لُوْۤا اِنَّ اللّٰهَ ثَا لِثُ ثَلٰثَةٍ ۘ وَمَا مِنْ اِلٰهٍ اِلَّاۤ اِلٰـهٌ وَّا حِدٌ ۗ وَاِ نْ لَّمْ يَنْتَهُوْا عَمَّا يَقُوْلُوْنَ لَيَمَسَّنَّ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا مِنْهُمْ عَذَا بٌ اَ لِيْمٌ
      laqod kafarollaziina qooluuu innalloha saalisu salaasah, wa maa min ilaahin illaaa ilaahuw waahid, wa il lam yangtahuu 'ammaa yaquuluuna layamassannallaziina kafaruu min-hum 'azaabun aliim

      "Sungguh, telah kafir orang-orang yang mengatakan bahwa Allah adalah salah satu dari yang tiga, padahal tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa azab yang pedih."
      (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 73)

      Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

      مَا الْمَسِيْحُ ابْنُ مَرْيَمَ اِلَّا رَسُوْلٌ ۚ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِهِ الرُّسُلُ ۗ وَاُ مُّهٗ صِدِّيْقَةٌ ۗ كَا نَا يَأْكُلٰنِ الطَّعَا مَ ۗ اُنْظُرْ كَيْفَ نُبَيِّنُ لَهُمُ الْاٰ يٰتِ ثُمَّ انْظُرْ اَ نّٰى يُؤْفَكُوْنَ
      mal-masiihubnu maryama illaa rosuul, qod kholat ming qoblihir-rusul, wa ummuhuu shiddiiqoh, kaanaa ya-kulaanith-tho'aam, ungzhur kaifa nubayyinu lahumul-aayaati summangzhur annaa yu-fakuun

      "Al-Masih putra Maryam hanyalah seorang rasul. Sebelumnya pun sudah berlalu beberapa rasul. Dan ibunya seorang yang berpegang teguh pada kebenaran. Keduanya biasa memakan makanan. Perhatikanlah bagaimana Kami menjelaskan ayat-ayat (tanda-tanda kekuasaan) kepada mereka (Ahli Kitab), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka dipalingkan (oleh keinginan mereka)."
      (QS. Al-Ma'idah 5: Ayat 75)

      * Via Al-Qur'an Indonesia https://quran-id.com

      Hapus
  19. Wkwkwkwwkwk ada luconan ngurusin kepercayaan orang siapa yg berbuat dia yg bertanggung jawab.mau anda Islam mau anda Kristen atau Yahudi atau apapun smua akan di pertanggung jawab.dan smua yg melihat dan membaca artikel ini termasuk sy jadi ikutan bodoh....kebodohan di piara wkwkkwkk

    BalasHapus
  20. Hahaha buat2 sendiri lu 😂😂, masak kitab di ganti ,logika lh tolol,, asal lu tau ya yang lu sembah itu Yudas iskariot bukan nabi Isa as 😂 udah tau?
    Yang katanya salib itu lambang kasih , mana ada yang ada lambang kekerasan bodoh itu kekerasan yang di buat oleh kau yahudi

    BalasHapus
  21. Lu itu udah di bodoh bodohin oleh Paulus si pengubah kitab2
    Di kitab Injil yang lama juga ada klo Yesus itu bukan tuhan dan dia malah nyuruh nyembah Allah , itupun di ganti sama tangan manusia 😂😂 ,asal kau tau ya kitab Al-Qur'an tidak pernah di ganti huruf nya oleh tangan manusia selama 1400 thn

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukti bukti perubahan alquran

      https://www.dropbox.com/s/hlsdcva5ycsvffw/QuranTidakAsliLagi.pdf

      http://kebenaranislam.blogspot.com/2016/08/fakta-ada-26-versi-alquran-saat-ini.html  

      Hapus
    2. Al-Qur'an tidak pernah berubah isinya dari dulu
      Jangan mengada-ada anda

      Hapus
    3. Quran gak pernah berubah...? Dimn ayat rajam...? Dimn ayat menyusui...? Dimn 3 puteri awloh..? Dimn musaf sana'a musaf tertua yg kelewat dibakar sm ustman sdhkah km baca..? Sdg yg km hafal cm hafalan hafs...! Bangun dr mimpi bro...!

      Hapus
    4. Coba jelaskan yg kamu maksud 3 putri Allah.Mana da Allah punya putri..Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan

      Hapus
    5. Ya begini kalo dia sendiri nggak tau kitab nya.. padahal dalam kitab nya ada di tulis Al Uzha, Al alhat dan Al Manar, bahkan Muhammad pernah mengirim seseorang untuk membunuh seseorang wanita yg bernama Al uzha, yg di yakini itu adalah Al uzha anak perempuan Allah.. bukti bahwa Muhammad membaca Injil tidak memahami tulisan Allah sebagai dewa , atau tuhan yg sebenarnya.. Krn di Injil Allah sebagai dewa di tulis dengan huruf besar awal selanjutnya kecil.. Allah ... Tapi kata ALLAH, atau HA ALLAH, itu adalah Allah sejati . Makanya Musa bertemu Allah, Musa bertanya, " siapakah namamu ya allah ? ".. Krn Musa tau, kata Allah yg berarti dewa.. dan Allah menjawab, " jika mereka bertanya namaku, jawablah AKU " kalo dalam heroglif Mesir di wakili I, atau Al.. dalam Hebrew El.. dan dalam aramaic berarti Aleph, serta dalam Yunani Alfa... Dan seperti artikel di atas, itu berhubungan dengan bahasa Aram, yg abjad juga mewakili angka, cuma sayang admin tidak menjelaskan kodec aramaic yg di pakai dalam hitungan itu .jadi kalo di baca sesuai Qur'an, memang hanya sekumpulan huruf2 saja seakan tidak ada arti, Krn bahasa Aram dan Arab masih satu rumpun, namun beda pada jumlah alfabetnya .semoga bisa membantu.. salam .

      Hapus
  22. penasaran sama profile penulis, ternyata gak ada detail profilenya,apakah anda takut anda ditemukan org lain di dunia nyata karena menyebar tulisan fiktif di dunia maya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu sendiri ngga ada profile penulis

      berarti lu itu maling teriak maling

      Hapus
  23. Tuhan Yesus Baik. Terimakasih Tuhan Yesus Buat keselamatan yg Engkau berikan. Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amin.

    BalasHapus
  24. Dari pada agama lu makan tai wkwkwk

    Yehezkiel 4:12 Klik ikon ini untuk membuka halaman ramah cetak
    Konteks
    TB (1974) ©
    SABDAweb Yeh 4:12
    Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran u manusia yang sudah kering di hadapan mereka."

    BalasHapus
  25. KAAF yaitu MULUTMU,
    maka jagalah perkataanmu, katakanlah yang baik atau diam saja jika tidak bisa berkata yang baik.
    __
    HA itu HIDUNGMU,
    maka jagalah hidungmu, maksudnya janganlah suka mengendas endus seperti anjing, yaitu sibuk untuk mencari cela dan kesalahan orang lain dan melupakan cela kesalahan dirimu sendiri.
    __
    YA itu adalah INDERA PERABAMU,
    jagalah indera perabamu, jangan pernah melakukan aktifitas yang tercela, sebab rasa segala nikmat yang engkau terima itu mestilah melalui jalan terpuji dan diakhiri selalu syukur dalam menerimanya.
    __
    A’IN itu adalah MATAMU,
    maka jagalah penglihatanmu, agar tak engkau manfaatkan untuk melihat apa yg semestinya tdk untuk engkau lihat, yg demikian akan menutup mata hatimu.
    __
    SHOD itu adalah TELINGAMU ,
    maka gunakanlah untuk senantiasa mencari objek² pendengaran yang baik, seperti kesukaan pada mendapati majelis² ilmu dsb,.

    Ayat itu ibarat singkatan
    Misalnya

    MuHiNMaTe

    Artinya
    Mulut, Hidung, Indra, Mata Telinga.

    Begitu juga
    Kaf Ha Ya Ain Shad.

    Itu adalah beberapa arti dari kata bahasa arab.

    BalasHapus
  26. Domba jangan suka mengarang ya. Bahkan di Alkitab sendiri Yesus menyatakan bahwa dirinya bukan Tuhan. Tapi Yesus menyuruh kita menyembah Allah SWT.

    Bahkan di ayat Markus 12:29 Yesus mengatakan Tuhan itu Esa, Bukan Trinitas.
    Trinitas hanyalah karangan paulus

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong tunjukkin ayat nya, bahwa paulus yang mengarang trinitas

      kalo lu ngga bisa jawab, berarti lu itu fitnah

      Hapus
  27. Salah seorang atheis senior di Jerman memutuskan untuk mempelajari Al Qur'an untuk mengekstrak kesalahan ilmiah darinya lalu melakukan serangan atas umat Islam dengannya lalu mengeluarkan mereka dari agamanya, namun kehendak Allah berbeda, Allah memperlihatkan dalam mimpi bahwa dirinya tenggelam dan dalam kondisi tersebut –pada saat genting- tanpa sadar dirinya mengucapkan: Ya Allah! Lalu sekejap dirinya bangun dan mengatakan bagaimana mungkin dirinya mengakui adanya Allah sementara dirinya seorang atheis! Namun orang tersebut kemudian membuka Al-Quran dan kehendak Allah menuntunnya akan tatapan matanya jatuh pada ayat di mana Allah berfirman:

    وَإِذَا مَسَّكُمُ الضُّرُّ فِي الْبَحْرِ ضَلَّ مَنْ تَدْعُونَ إِلَّا إِيَّاهُ

    “Dan apabila kamu ditimpa bahaya di lautan, niscaya hilanglah siapa yang kamu seru kecuali Dia, Maka tatkala Dia menyelamatkan kamu ke daratan, kamu berpaling. dan manusia itu adalah selalu tidak berterima kasih”. (Al-Isra:67)

    Setelah itu dia berkata: Demi Tuhan tidak mungkin ucapan ini berasal dari manusia namun ini adalah ucapan Tuhan manusia.. maka dari itu aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah!

    BalasHapus
  28. https://youtu.be/NhrH0alGOyE


    Buka LINK diatas simak sampai selesai, semoga kau sadar sebelum mati...

    BalasHapus
  29. Ngukukk...liat domba coba menganalisis isi the Holy Qur'an dengan domba stylenya...ya jelas otak lu gak akan nyampe krn sudah terbiasa dengan suapan kebohongan bible...the Holy Qur'an itu sebenar-benarnya Firman, bahasanya tinggi tidak sama dengan bahasa arab pasaran...mngkaji/menfasir/bedah Al Qur'an butuh ilmu bhasa arab yang mumpuni, bukan cuma ngandelin gugel doang, cocoklogi trus ngarang sana sini (so domba typical)...��

    Suka ngehina kitab orang, tapi gak sadar kitabnya sendiri aja penuh kontradiksi antra ayat 1 dan lainnya serta kekonyolan di dalamnya. Gue saranin deh daripada ngehalu, mending baca bible dari awal sampai akhir biar lu paham sendiri dngn agamalu.

    Emang sebutan domba udah cocok bgt dengan kalian...punya otak tpi gak bisa dipake buat mikir, manggut-manggut aja dengan omongan/perintah gembala...idih, lagian mau2 aja dipanggil domba, nih gue punya rumput segar, mau gak? ����

    btw, Moga iman kristuslu kuat smpai akhir ya, biar klo ntar lu mati, bisa kekal di jahannam wkwkw

    BalasHapus
  30. Inilah kegemaran kafir. Berani di sosmed tapi di dunia nyata merasa paling disakiti. Hobby playing victim. Wahai kafir buka topengmu nak. Kamu emang ga pantes dipanggil kafir. Pantesnya dipanggil si munafik. Cuma ngutip satu ayat terus nganalisa. Referencenya apaan. Cuma otak dia penuh kebencian. Benci Islam? Sok minggat dari Indonesia. Indonesia mayoritas agama Islam. Indonesia mayoritas orang orangnya setan. Kenapa masih tinggal? Masih bergantung sama orang Islam. Presiden kamu Islam loh. Duh kalau punya muka, pergi aja deeeh

    BalasHapus
  31. Mulai mndogma pikiran org muslim .. bagai salesman Dagang ucapan2 yg blm terbukti atas steatmen tentang hurup2
    Ambisi Kristen menuhankan Yesus adalah cita2 Paulus .. supaya kalian membawa Paulus kdlm org suci ..

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Gaes baca deh. Ini kaya cocoklogi aneh semacam. 20+21=41. 41. Huruf keempat D dan ke satu A. Maka dari itu DANGDUT ACADEMY akan berakhir di 2021.

    YaALLAH NGAKAK BANGET SAMA LOGIKA KRIS10. T.T

    BalasHapus
  34. Kamu tau gak? Kata BIBLE juga itu kata kunci yang dibuat orang barat? B+I+B+L+E.
    B=2
    I=9
    B=2
    L=12
    E=5
    2+9+2+12+5= 27

    Surah ke 27 adalah An Naml. Isi kandungan An Naml yakni salah satunya adalah Al-Qur’an sebagai rahmat dan petunjuk bagi orang-orang beriman. MashaAllah. :v


    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi bible itu petunjuk kalau sebenernya Al Quran itu udah paling bener. Dilihat dari alphabet international. Wkwkwkwkwkwkwkwk. Hadeeeeh. Analisis campunk banget. Bocah SD bisa buat. Modal ngarang

      Hapus
    2. Kata siapa qoran itu rahmat dan ptunjuk bagi org beriman?

      Baca ini.


      QS. Al-Ma'idah Ayat 46
      Dan Kami menurunkan Injil kepadanya, DI DALAMNYA TERDAPAT PETUNJUK DAN CAHAYA, DAN MEMBENARKAN KITAB YANG SEBELUMNYA YAITU TAURAT, dan sebagai petunjuk serta pengajaran UNTUK ORANG-ORANG YANG BERTAKWA.


      Baca baik2 injil dan taurat untuk apa..

      Dikatakan sebagai PETUNJUK dan CAHAYA serta pengajaran UNTUK ORANG-ORANG YANG BERTAKWA.

      Ga pegang injil = ga pny petunjuk
      Ga beriman pd injil = tggl dalam kegelapan. Karna qoran katakan ADA CAHAYA DI DALAMNYA.

      BERARTI Diluar INJIL DAN TAURAT, BUKAN ORG2 YG BERTAKWA😁

      SELAMAT MERENUNG

      Hapus
  35. TIDAK ADA SATUPUN RASULULLAH MUHAMMAD S.A.W MENCAPLOK-CAPLOK KAN AYAT SEBELUMNYA,ADAPUN SEMUA AJARAN DARI ALLAH ITU ADALAH SATU TUJUAN,YAKNI MENTAUHIDKAN ALLAH S.W.T.
    ADAPUN AL.QUR'AN ITU ADALAH MURNI FIRMAN(UCAPAN ALLAH) JANGAN PERNAH MENISTAKAN AJARAN AGAMA,APALAGI MENGANGGAP ISLAM AJARAN SETAN..
    KELAK KAMU AKAN MERASAKAN AKIBAT PERBUATAN MU ITU..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ISLAM EMANG AJARAN SETAN MAS BRO, BUKTINYA SETAN ADA YANG BERIMAN KEPADA ALQURAN

      Hapus
  36. 😌 pengen ketawa ilmunya kurang dalem pak

    BalasHapus
  37. Hahahahah...itulah kalian kaum umkris yg segala sesuatu dari AlQuran ingin ditafsirkan dgn asumsi yg macam-macam.��
    Segala sesuatu selalu dikaitkan dgn angka-angka.Itu bukti justru kalian pengikut setan.Setan teriak setan.Kaum Illumination.��

    Justru di AlQuran byk Ayat yg menghujat setan, masa jadi pengikut setan.Otakmu mana.��
    Hahahahha....Dasar umat penyesat kau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari kita liat, siapa itu jin, iblis dan setan menurut alquran

      "Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan manusia dan jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhan-mu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkan mereka, dan apa yang mereka ada-adakan." – (QS.6:112)
      "Dan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat: 'Sujudlah kamu kepada Adam', maka sujudlah mereka, kecuali iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhan-nya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu. Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (Allah) bagi orang-orang yang zalim." – (QS.18:50)
      "Katakanlah: 'Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengarkan, lalu mereka berkata: 'Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al-Qur'an yang menakjubkan," – (QS.72:1)
      "memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorangpun dengan Tuhan-kami," – (QS.72:2)

      ternyata iblis, setan dan jin beriman kepada alquran, artinya iblis, setan dan jin, temannya orang islam

      mari kita liat, siapa itu iblis, menurut Alkitab

      1 petrus 5
      8. Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
      Efesus 6
      11. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;

      ternyata menurut Alkitab, iblis itu musuhnya orang Kristen

      kesimpulannya menurut alquran, iblis itu temannya orang islam, menurut Alkitab, iblis itu musuhnya orang kristen

      di alquran iblis setan dan jin, beriman kepada alquran, di Alkitab tidak ada iblis setan dan jin, yang beriman kepada Alkitab

      Hapus
    2. BETUL SEKALI, IBLIS SETAN DAN JIN, BERIMAN KEPADA ALQURAN

      SEDANGKAN IBLIS SETAN DAN JIN, TIDAK ADA YANG BERIMAN KEPADA ALKITAB

      KESIMPULANNYA IBLIS SETAN DAN JIN, TEMANNYA ORANG ISLAM, KARENA SAMA SAMA BERIMAN KEPADA ALQURAN

      SEDANGKAN IBLIS SETAN DAN JIN, MUSUHNYA ORANG KRISTEN, KARENA IBLIS SETAN DAN JIN, TIDAK ADA YANG BERIMAN KEPADA ALKITAB

      Hapus
  38. Awoakwowkowk uclim pd kepanasan liat kebenaran 🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. DASAR KRISETAN UMAT YASU ASAL NAFSIRIN AJAH MENURUT PEMAHAMAN GOBLOKNYAIsi Kandungan:
      (kaf ha ya ain shad) merupakan keterangan tentang huruf-huruf yang terpisah-pisah (diawal surat).
      Menurut Tafsir al-Muyassar, Surat Maryamayat 1 yang berbunyi Kaaf Haa Yaa 'Ain Shaad ini pembahasan tentang huruf-huruf diawal surat atau huruf yang terpisah-pisah seperti ini telah disebutkan asalnya surah Al-Baqarah.
      Menurut Tafsir al-Mukhtashar surat Maryam ayat 1: Ibnu Mas'ud mengatakan dalam kisah hijrah yang pertama ke Habasyah dari Makkah: Bahwa Ja' far bin Abi Thalib radliyallahu 'anhu membaca surat ini di hadapan Najasi dan para sahabatnya.
      Kaaf Haa Yaa Ain Shaad merupakan peringatan peringatan. Orang Arab bersatu untuk membuat tandingan Alquran yang tersusun dari huruf Arab semisal ini.

      Hapus
  39. Berarti kristen adalah agama IBLIS. IBLIS menjadi sahabat yesus karena yesus di awa jalan-jalan sama IBLIS matius 4:8-9 😂😂😂👍🏽👍🏽👍🏽

    BalasHapus
  40. Tidak ada satupun ajaran di dunia ini yang mengaku agama lalu mengajarkan umatnya untuk mengawini pesundal
    Hosea 1:2 Ketika TUHAN mulai berbicara dgn perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kpd Hosea: ”Pergilah, kawinilah srg perempuan sundal dan peranakkanlah anak² sundal, krn negeri ini bersundal hebat dgn membelakangi TUHAN.”

    Pantaslah kalau otak umat paulus kotor dan bejat, kerjanya hanya menghina dan berdusta...!!!
    Mengapa dikatakan PAULUS PENDUSTA ? dia mengaku orang farisi, dia mengaku mendapat firman setelah jatuh dari kudanya.

    Paulus telah mendustai ajaran yesus kemudian memunculkan AJARAN KRISTEN, padahal yesus menggenapi hukum taurat, matius 5:17-20, tapi Paulus membatalkannya dengan mengajarkan keselamatan melalui iman kepada Yesus yang tersalib dan bangkit dari kematian, bukan melalui ketaatan kepada Hukum Taurat (Galatia 3:9-11). Padahal dalam Roma 2:13 "Mereka yang bisa menaati Taurat secara sempurna memang bisa diselamatkan".

    Paulus Pengikut Yesus atau Pendiri Agama Kristen?

    Paulus telah memberi bentuk baru pada ajaran yesus demi menarik banyak orang menjadi pengikut agama kristen versi paulus (Follow Jesus or Follow Paul, hlm. 69). “Tidak ada orang Kristen yang terpelajar yang akan membantah kenyataan bahwa pendiri asli agama Kristen adalah Paulus” (The Choice: Islam and Christianity Volume I, hlm. 108).

    Paulus sendiri mengungkapkan strategi pengajarannya sebagai berikut: “Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat. Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat” (1 Korintus 9:20-21).
    Semakin jelas bahwa paulus dengan ajarannya kristen adalah pendusta ajaran yesus.

    tulisan Paulus mendominasi Perjanjian Baru yang diyakini sebagai firman Allah oleh orang-orang Kristen. Dari 27 kitab/surat yang ada, 13 di antaranya berasal dari Paulus. Ini berarti hampir separuh dari Perjanjian Baru.
    Jadi sudah jelas peranan paulus sebagai pendiri ajaran kristen.

    Jika ada yang mengatakan yesus itu tuhan, maka ia adalah PEMBOHONG BESAR, karena....
    Tuhan tak dapat dilihat dan di dengar
    Keluaran 33:20
    Yohanes 5:37
    Saya sudah tau nantinya akan diplesetkan lagi bahwa yesus itu adalah gambaran alah dan lain-lain lagi......😂😂😂
    Dalam sejarah kehidupan yesus, tidak sekalipun yesus pernah ke gereja dan beribadah dengan cara bernyanyi dan berjoget.
    TUHAN KOK DIPERINTAH DAN DIGAMBARKAN SEENAK DENGKUL...??

    MUSLIM TIDAK PERNAH MEMBANTAH APA YANG TELAH YESUS/ISA AS. KATAKAN TENTANG DIRINYA SENDIRI

    Kalau anda ingin membantah ayat-ayat di atas, silahkan bantah saja bible anda sendiri

    Siapa penyembah batu ??
    Yosua 24:27
    Kata Yosua kepada seluruh bangsa itu: "Sesungguhnya batu  inilah akan menjadi saksi terhadap kita, sebab telah didengarnya segala firman TUHAN yang diucapkan-Nya kepada kita. Sebab itu batu ini akan menjadi saksi terhadap kamu, supaya kamu jangan menyangkal Allahmu."

    BalasHapus
  41. Allah bersholawat itulah yang salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah bershalawat sebagai bentuk kasih sayang nya goblok

      Hapus
  42. DASAR KRISETAN UMAT YASU ASAL NAFSIRIN AJAH MENURUT PEMAHAMAN GOBLOKNYA
    Isi Kandungan:
    (kaf ha ya ain shad) merupakan keterangan tentang huruf-huruf yang terpisah-pisah (diawal surat).
    Menurut Tafsir al-Muyassar, Surat Maryamayat 1 yang berbunyi Kaaf Haa Yaa 'Ain Shaad ini pembahasan tentang huruf-huruf diawal surat atau huruf yang terpisah-pisah seperti ini telah disebutkan asalnya surah Al-Baqarah.
    Menurut Tafsir al-Mukhtashar surat Maryam ayat 1: Ibnu Mas'ud mengatakan dalam kisah hijrah yang pertama ke Habasyah dari Makkah: Bahwa Ja' far bin Abi Thalib radliyallahu 'anhu membaca surat ini di hadapan Najasi dan para sahabatnya.
    Kaaf Haa Yaa Ain Shaad merupakan peringatan peringatan. Orang Arab bersatu untuk membuat tandingan Alquran yang tersusun dari huruf Arab semisal ini.

    BalasHapus
  43. WAH KAFIR NAJIS PEMAKAN BABI INI SEKEHENDAK PERUTNYA BIKIN FITNAH

    BalasHapus
  44. Susah ngasih pengertian pada hati yang terkunci dan hampir mati.. semoga mendapat hidayahNYA.

    BalasHapus
  45. wahai penyembah batu item cepatlah bertobat sebelum terkubur dalam tanah

    BalasHapus