Sabtu, 11 April 2015

Kata-kata Setan



QS 15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya 

QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, 

Kata-kata itu adalah kata-kata IBLIS, lalu bandingkan dengan ini:

Kata-kata Allah SWT:

QS 47:1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka 

QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 

QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu. 

QS 35:8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. 

Kemudian baca ayat-ayat di bawah ini, Allah SWT adalah Rajanya Setan? :shock: 

QS 43:36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,


Setan Doyan Melakukan Tipu Daya:

QS 7:22. maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?" 

QS 7:27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitansebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman. 

QS 4:76. Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

Allah SWT adalah Raja Tipu Yang Terlihai:

QS 8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.

QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai. 

setan, juga senang melakukan tipu daya:

QS 21:57. Demi Allah, sesungguhnya aku akan melakukan tipu daya terhadap berhala-berhalamu sesudah kamu pergi meninggalkannya


Sekarang mari kita simak, proses turunnya "wahyu" kepada Muhammad ternyata menggunakan instrumen Setan pula:

Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2: 
Dikisahkan 'Aisha: 
Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, " O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "
 

Nah, ini komentar Muhammad tentang bel: 

Sahih Muslim Book 024, Number 5279: 
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan." 

Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218 
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab: 
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.
 

Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?

Share this

18 Responses to "Kata-kata Setan"

  1. Bener nih gan. Islam memang bangsat cicing asu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaga kata kata kau boi jn ngmong asal ceplos.. kalau agama kau aku kata.kata.n gtu apa perasaan kau ?

      Hapus
    2. dia bilang islam adalah bangsat cicing asu, kalo gue bilang kafir itu se kelompok dengan babi, tengu, tokek, blobfisk, tikus got. yang mukanya kayak bekantan

      Hapus
  2. http://krisetan.blogspot.co.id/search/label/Membongkar%20Al%20Kitab
    Lautan Ayat-Ayat Kontradiksi Didalam Al Kitab
    Ada banyak sekali pertentangan antar-ayat di dalam Alkitab yang menunjukkan bahwa Alkitab sama sekali bukan sebuah kitab wahyu yang berisi kumpulan firman Tuhan, meski di dalamnya memuat serpihan-serpihan dari firman Tuhan yang sebenarnya. Contoh-contoh berikut mewakili sejumlah besar ayat-ayat Alkitab yang saling bertentangan:

    (1) EZRA 2:5 VS NEHEMIA 7:10.

    Dalam Ezra, jumlah anak Arah TERTULIS: "775 orang", TETAPI dalam Nehemia: "652 orang".

    (2) 2 RAJA-RAJA 8:26 VS 2 TAWARIKH 22:2.

    Dalam 2 Raja-raja, umur Ahazia ketika naik raja TERTULIS: "22 tahun", TETAPI dalam 2 Tawarikh: "42 tahun".

    (3) 2 RAJA-RAJA 24:8 VS 2 TAWARIKH 36:9.

    Dalam 2 Raja-raja, lamanya raja Jojachin berkuasa TERTULIS: "3 bulan", TETAPI dalam 2 Tawarikh: "3 bulan 10 hari".

    (4) 2 SAMUEL 10:18 VS 1 TAWARIKH 19:18.

    Dalam 2 Samuel, yang dibinasakan Daud TERTULIS: "700 ekor kuda kereta", "40.000 orang BERKUDA", dan "panglima perang SOBACH", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "7.000 ekor kuda kereta", "40.000 orang BERJALAN KAKI", dan "panglima perang SOFACH".

    (5) 2 SAMUEL 8:9-10 VS 1 TAWARIKH 18:9-10.

    Dalam 2 Samuel, nama raja Hamat dan anaknya TERTULIS: "Toi dan Yoram", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "Tohu dan Hadoram".

    (6) 2 SAMUEL 23:8 VS 1 TAWARIKH 11:11 (1).

    Dalam 2 Samuel, nama pahlawan yang mengiringi Daud TERTULIS: "Josech Basjebet anak Tachkemoni", "kepala SEGALA PENGHULU", dan "menikam 800 orang", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "Yasobam anak Hachmoni", "kepala ORANG TIGA PULUH", dan "menikam 300 orang".

    (7) 2 SAMUEL 24:1 VS 1 TAWARIKH 21:1.

    Dalam 2 Samuel, yang mengajak Daud melawan Israel TERTULIS: "TUHAN", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "SETAN"!

    (8) YOHANES 1:18 VS KEJADIAN 18:1 & 32:30.

    Dalam Yohanes TERTULIS: "hanya Yesus yang melihat Allah", TETAPI dalam Kejadian 18 & 32: "Abraham dan Yakub pun pernah melihat Allah". (bertentangan literatur).

    BalasHapus
  3. (9) 2 SAMUEL 8:8 VS 1 TAWARIKH 18:8.

    Dalam 2 Samuel, tempat dimana raja Daud memindahkan perunggu TERTULIS: "Tebach dan Berotai", TETAPI dalam 1 Tawarikh: "Tibchat dan Chun".

    (10) KELUARAN 4:22 VS YEREMIA 31:9.

    Dalam Keluaran, yang merupakan anak sulung Allah TERTULIS: "ISRAIL", TETAPI dalam Yeremia: "AFRAIM".

    (11) YOHANES 5:31 VS YOHANES 8:14.

    Dalam Yohanes 5, perkataan Yesus TERTULIS: "Jika aku menyaksikan dari hal diriku, maka kesaksianku itu TIDAK BENAR", TETAPI dalam Yohanes 8: "Jika aku menyaksikan dari hal diriku, maka kesaksianku itu BENAR". (bertentangn redaksi).

    (12) YOHANES 10:38 & 14:11 VS YOHANES 14:28.

    Dalam Yohanes 10:38 & 14:11, perkataan Yesus TERTULIS: "Bapa di dalam aku dan aku di dalam Bapa (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI dalam Yohanes 14:28 Yesus berkata: "..Bapa LEBIH BESAR dari aku". (bertentangan prinsip).

    (13) YOHANES 14:9 VS YOHANES 5:37.

    Dalam Yohanes 14, TERTULIS: "Yesus berkata: Siapa yang melihat aku, dia telah melihat Bapa", TETAPI dalam Yohanes 5: "Yesus berkata: rupa-Nya (Bapa) pun tidak pernah kamu lihat". (bertentangan prinsip).

    (14) YOHANES 10:30 VS YOHANES 17:11,21,22,23.

    Dalam Yohanes 10, TERTULIS: "Yesus menyatu dengan Bapa (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI dalam Yohanes 17: "Yesus menyatu dengan murid2nya". (salah persepsi).

    (15) MATIUS 3:17 VS MATIUS 5:9; KELUARAN 4:22 & YEREMIA 31:9.

    Dalam Matius 3, TERTULIS: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan (karena itu Yesus = Anak Allah)", TETAPI dalam Matius 5: "Yesus berkata: Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah", dalam Keluaran: "Israel adalah anak sulung Allah", dan dalam Yeremia: "Afraim adalah anak sulung Allah". (salah persepsi).

    (16) MATIUS 1:20 VS LUKAS 1:41.

    Dalam Matius, TERTULIS: "...Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus (karena itu Yesus = Roh Kudus)", TETAPI dalam Lukas: "...dan Elisabet pun penuh dengan Roh Kudus". (salah persepsi).

    BalasHapus
  4. (17) 1 KORINTUS 8:6 VS ULANGAN 4:35 & MARKUS 12:29.

    Dalam 1 Korintus, TERTULIS: "Paulus berkata: hanya ada satu Allah saja yaitu Bapa dan hanya ada satu Tuhan saja yaitu Yesus Kristus", TETAPI dalam Ulangan: "Tuhan itulah Allah, dan kecuali Dia tiada yang lain lagi", dan dalam Markus: "Yesus berkata: Hai Israel, adapun Allah, Tuhan kita, Tuhan yang Esa". (bertentangan prinsip).

    (18) 1 KORINTUS 8:6 VS MATIUS 15:24 & YOHANES 17:3.

    Dalam 1 Korintus, TERTULIS: "Paulus berkata: ...dan hanya ada satu Tuhan saja yaitu Yesus Kristus", TETAPI dalam Matius: "Yesus berkata: Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel", dan dalam Yohanes: "Yesus berkata: ...mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus". Menurut Yesus sendiri, dia adalah UTUSAN TUHAN. (bertentangn prinsip).

    (19) LUKAS 2:11 VS MATIUS 6:6-15 & 7:21.

    Dalam Lukas, TERTULIS: "Malaikat berkata: telah lahir juru selamat yaitu Kristus Tuhan itu", TETAPI dalam Matius 6:6-15 "Yesus menyuruh umatnya untuk berdoa kepada Bapa (Allah)", dan dalam Matius 7:21 "Yesus berkata: "bukan tiap2 orang yang menyeru aku, Tuhan, Tuhan, yang akan masuk surga, hanyalah orang2 yang melakukan kehendak Bapaku yang di surga". (bertentangan prinsip).

    (20) MATIUS 1:21 VS MATIUS 16:27 & YOHANES 5:30.

    Dalam Matius 1, TERTULIS: "Malaikat berkata: ..Yesus akan melepaskan kaumnya dari segala dosanya", TETAPI dalam Matius 16 "Yesus akan membalas tiap2 orang menurut perbuatannya", dan dalam Yohanes 5 "Yesus menjadi pesuruh Tuhan dengan menjalankan hukum yang seadil2nya". (bertentangan hukum).

    (21) 1 KORINTUS 7:19 VS KEJADIAN 17:14 & MATIUS 5:17-19.

    Dalam 1 Korintus, TERTULIS: "Paulus berkata: Sunat tidak sunat, itu tidak penting", TETAPI dalam Kejadian (Taurat): "Tuhan berfirman: Laki-laki yang tidak disunat harus dilenyapkan karena telah mengingkari perjanjian antara Tuhan dan Abraham", dan dalam Matius 5:17-19, "Yesus berkata bahwa kedatangannya bukanlah untuk menghilangkan hukum Taurat dan kitab2 para nabi meski sedikit pun". (bertentangan hukum).

    (22) LUKAS 24:7,46; MATIUS 12:40 & MATIUS 27:63 VS KENYATAAN.

    Dalam Lukas 24, TERTULIS: "Yesus akan bangkit pada hari ke-3 sesudah hari kematiannya", dalam Matius 12: "Yesus akan tinggal di rahim bumi selama 3 hari 3 malam" (sama dengan 72 jam), dan dalam Matius 27: "Tuan, kami ingat, bahwa si penyesat itu sewaktu hidup-Nya berkata: Sesudah tiga hari Aku (Yesus) akan bangkit.", TETAPI KENYATAANNYA: "Yesus bangkit pada hari ke-2", ingat! Yesus mati pada hari Jumat sore (Lukas 23:54) tetapi mayatnya pada hari Minggu pagi sudah tidak ada (Lukas 24:1-3). Ini berarti Yesus tinggal di rahim bumi cuma 1 hari 2 malam saja atau sekitar 36 jam (separoh janjinya).

    (23) IBRANI 11:17 & KEJADIAN 22:2 VS KEJADIAN 16:15-16 & 21:5.

    Dalam Ibrani dan Kejadian 22, TERTULIS: "Abraham mengorbankan (qurban) Ishak, anaknya yang tunggal (padahal yang dimaksud ayat tersebut adalah ISMAEL, karena Ishak adalah adik Ismael lain ibu)", TETAPI dalam Kejadian 16:15 "Abraham menamai anaknya yang dilahirkan Hagar itu Ismael", dalam Kejadian 16:16 "bahwa Abraham berusia 86 tahun ketika anaknya, Ismael, lahir", dan dalam Kejadian 21:5 "bahwa Abraham berusia 100 tahun ketika anaknya, Ishak, lahir". Jadi, Ishak BUKANLAH anak tunggal Abraham melainkan adik Ismael!

    BalasHapus
  5. KALAU YANG INI PORNOGRAFI GAN......
    YANG LUCU MENURUT AL KITAB DI MATIUS 1:1 KALAU NABI DAUD ITU NENEK MOYANG YESUS.....LAH TERNYATA NENEK MOYANGNYA SUKA BERZINA
    (2) SAMUEL 11 (PORNOGRAFI- NABI DAUD BERZINA DNG ISTRI ORANG)
    (1) Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, maka Daud menyuruh Yoab maju beserta orang-orangnya dan seluruh orang Israel. Mereka memusnahkan bani Amon dan mengepung kota Raba, sedang Daud sendiri tinggal di Yerusalem.
    (2) Sekali peristiwa pada waktu petang, ketika Daud bangun dari tempat pembaringannya, lalu berjalan-jalan di atas sotoh istana, tampak kepadanya dari atas sotoh itu seorang perempuan sedang mandi; perempuan itu sangat elok rupanya.
    (3) Lalu Daud menyuruh orang bertanya tentang perempuan itu dan orang berkata: "Itu adalah Batsyeba binti Eliam, isteri Uria orang Het itu."
    (4) Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia. Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. Kemudian pulanglah
    (5) Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: "Aku mengandung."
    DI AYAT LAIN KALAU DAUD MENGAMBIL GUNDIK (PELACUR)
    Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (II Samuel 5:13-16). BUKA SENDIRI LAH KITABNYA... CAPEK SAYA NGETIKNYA HEHHEHE

    BalasHapus
  6. Hati-hati anda kalau membuat kesimpulan dengan ilmu anda yang menurut saya kurang memahami kata2 dalam kitab suci,dan diagama anda,anda menyembah yesus yang dianggap tuhan,tapi apakah ada di kitab anda yang bertuliskan "sembalah aku" atau "akulah tuhan"?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 13
      13. Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

      Hapus
    2. kata siaapa
      saya menyebut anda adalah orang pintar

      Hapus
    3. yaitu orang yang pandai dalam mengarang suatu kebohongan yang membuat orang percaya bahwa kebohongan itu nyata & benar

      Hapus
  7. hai para kaum nasrani kalian tidak mengikuti yesus tetapi kalian mengikuti paulus sesunguhnya nasrani yang sekarang dengan dulu berbeda karena telah dirusak oleh tangan tangan yang tidak bertanggung jawab dan kebanyakan kalian tidak pernah mengikuti apa yang di perintah yesus sedangkan kami mengikuti perintah yesus contohnya di bibel di larang makan babi, bersunat tapi kalian banyak makan babi dan sunat sedangkan kami islam lebih menuruti apa yang yesus perintahkan yaitu tidak boleh makan babi dan di wajibkan bersunat

    BalasHapus
  8. hai para kaum nasrani kalian tidak mengikuti yesus tetapi kalian mengikuti paulus sesunguhnya nasrani yang sekarang dengan dulu berbeda karena telah dirusak oleh tangan tangan yang tidak bertanggung jawab dan kebanyakan kalian tidak pernah mengikuti apa yang di perintah yesus sedangkan kami mengikuti perintah yesus contohnya di bibel di larang makan babi, bersunat tapi kalian banyak makan babi dan tidak sunat sedangkan kami islam lebih menuruti apa yang yesus perintahkan yaitu tidak boleh makan babi dan di wajibkan bersunat

    BalasHapus
  9. hai para kaum nasrani kalian tidak mengikuti yesus tetapi kalian mengikuti paulus sesunguhnya nasrani yang sekarang dengan dulu berbeda karena telah dirusak oleh tangan tangan yang tidak bertanggung jawab dan kebanyakan kalian tidak pernah mengikuti apa yang di perintah yesus sedangkan kami mengikuti perintah yesus contohnya di bibel di larang makan babi, bersunat tapi kalian banyak makan babi dan tidak sunat sedangkan kami islam lebih menuruti apa yang yesus perintahkan yaitu tidak boleh makan babi dan di wajibkan bersunat. jadi siapa pengikut yesus kami islam atau kristen PIKIRKAN ITU...!!!

    BalasHapus
  10. Banyak ayat ayat quran yang di ubah semoga mendapat hidayah dari yang anda sebut "raja setan"
    Amiiiinnnn

    BalasHapus
  11. sebenarnya lo ada masalah apa sihh dengan agama islam sampai sampai membuat terjemahan ayat palsu, menghina Al Qur'an, menjelek jelekkan Allah, dan mencela ummat islam, apakah kalian terima jika agama kalian di lecehkan seperti ini?. semua orang pasti tidak terima jika agamanya di cela dan dilecehkan seperti ini, mungkin semua orang boleh berpendapat sesukanya tetapi asalkan tidak melukai hati seseoramg, sedangkan pendapatmu ini telah melukai hati seluruh umat islam & sudah melampaui batas.

    Saya hanya bisa berdo'a
    SEMOGA ANDA DIBERI HIDAYAH, AAMIIN.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya krna di alquarn orang selain islam d sebut kafir, dn d alquran tuhannya di sebut nabi,
      haha mungkin itu kali yg bkin marah...
      tp emang faktanya emang gitu, biarin aja, anggap sja domba2 yg trsesat lgi butuh obat

      Hapus
    2. "(Ingatlah), ketika Allah berfirman: 'Hai 'Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu, dan mengangkat kamu kepada-Ku, serta membersihkan kamu dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu, di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya'." – (QS.3:55)

      pengikut Almasih/Kristus di sebut kristen

      berarti orang kristen derajatnya di atas orang kafir sampai hari kiamat

      kalo gitu yang kafir siapa ?

      kalian orang islam

      dan orang islam, tempat nya dimana ?

      di neraka, nih bukti nya

      "Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong." – (QS.3:56)

      kesimpulannya, pengikut Almasih/Kristus yaitu orang kristen, derajat nya di atas orang kafir, sampai hari kiamat

      berarti orang islam adalah orang kafir, yang tempat nya di neraka

      kalo gitu orang kristen, tempat nya di sorga

      itu kata alquran lho

      Hapus